Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, December 3, 2011

Sapu Bersih B. Indonesia

Halo kawan, hari ini adalah hari sapu bersih pelajaran bahasa indonesia dimana semua susulan dan remed-remed dituntaskan hari ini. Gue kan ada susulan buku harian. Jadi gue tadi dateng ke sekolah. Kira-kira jam 6 sudah ada di sekolah biar dapet urutan pertama. Tapi gue malah dapet urutan ke 9. Oiya sapu bersihnya ada syaratnya.  Syaratnya adalah kita suruh bawa buah apa aja. Gue kira kan untuk gurunya. Ternyata untuk kita makan di sekolah gara-gara kantinnya tutup. Nah kan baris tuh trus pas giliran gue, gue maju trus ngasihin ulangan buku harian gue. Akhirnya nilai yang gue dapet lumayan bagus. Dan setelah itu gue nonton temen gue yang lagi ekskul bola dan abis itu gue pulang.

1 comment:

Abdul Aziz said...

lu makanin anggur sama gw banyak bgt

Post a Comment