Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, February 8, 2012

10 Kartun Terbaik di Tahun 90-an

1. Rugrats
Rugrats sekitar selama sekitar 14 tahun dan ditayangkan di Nickelodeon. Film ini berfokus pada kehidupan beberapa balita. Kartun ini sangat populer yang berhasil membuat tempat di Hollywood sehingga mencapai ketenaran. Acara ini lucu dan semua karakter cukup aneh dengan cara mereka sendiri dan unik. 








2. Petualangan Tiny Toon 
Petualangan Tiny Toon ditayangkan di Cartoon Network sejak tahun 1990 hingga 1992. Film kartun ini bercerita tentang karakter muda yang belajar di universitas. Sebagian besar dari mereka sangat mirip dengan Warner klasik. Karakter Loony Toones merupakan bagian dari fakultas yang mengajarkan mereka untuk menjadi lucu. 





3. Beavis and Butt-Head
Beavis and Butt-head ditayangkan di MTV selama 4 tahun yang diselesaikan selama 7 musim. Dua karakter remaja yang akan ditampilkan secara cukup bodoh dan biasanya memiliki percakapan yang sangat sarkastis. Mereka juga membuat video musik yang menyenangkan pada saat yang selalu menyenangkan untuk dilihat! 







4. Animaniacs
Animaniacs ditayangkan di Kids WB dari tahun 1993 sampai 1995. Karakter utama Dot, Yakko dan Wakko. Hal ini berlangsung selama lebih dari 90 episode dan sangat populer di tahun tsb.










5. Ren dan Stimpy
Ren Stimpy dan ditayangkan pertama kali pada tahun 1991 namun dihentikan pada tahun 1996. Kartun ini diambil alih oleh saluran lain pada tahun 2003 dan kembali disiarkan setelah vacum selama 7 tahun. Ren adalah anjing dan Stimpy adalah seekor kucing. Si anjing cukup neurotik dan si kucing mempunyai sikap tenang dan sederhana, namun karena saling bekerja sama, mereka berdua mempunyai nasib baik. Mereka pergi bertualang yang biasanya berakhir menjadi cukup masuk akal.





6. SWAT Kats
Kartun ini disiarkan di Cartoon Network untuk waktu yang sangat singkat. Tokoh utama adalah seorang penegak kebenaran. Mereka menjaga identitas mereka tersembunyi dan membuat kendaraan mereka sendiri. Namun, karena kartun ini banyak mengandung unsur kekerasan, kartun ini dibatalkan setelah 25 episode.





7. Doug
Doug pernah ditayangkan di Nickelodeon pada tahun 1991 dan sampai tahun 1994 setelah itu dibatalkan. Kartun ini kembali pada saluran lain yang populer pada tahun 1996 dan sampai tahun 1999. Kartun ini bercerita tentang seseorang yang melanjutkan petualangan dengan sahabatnya dan anjingnya bersama dengan beberapa karakter lain. Acara ini didasarkan pada masukan jurnal.







8. Hey Arnold!
Hey Arnold! disiarkan di Nickelodeon dari tahun 1996 sampai 2004. Kartun ini populer terutama karena karakter utamanya, Arnold yang berhasil menyelesaikan dari setiap masalah2nya dan melalui setiap kesulitan2 di setiap episode. Hey Arnold: The Movie! Dirilis setahun sebelum kartunnya berakhir.






9. X-Men
X-Men ditayangkan dari tahun 1992 sampai 1997 dan diadaptasi dari komik dan mengikuti alur yang sama. isu-isu serius Beberapa kali sosial juga dibahas namun secara terang-terangan dan ceria.






10. SpongeBob Squarepants
Singkatnya, SpongeBob Squarepants adalah spons yang memakai celana yang berbentuk persegi. Patrick Star adalah sahabatnya yang merupakan bintang laut dungu. Dia bekerja untuk sebuah kepiting bernama Eugene Krabs dan Squidward Tentacles adalah rekan kerja dan teman. kartun itu lucu dan pertama ditayangkan pada tahun 1999. Meskipun beberapa kritikus mengatakan bahwa kartun ini kartun celana dalam, orang tidak peduli.








Sumber: http://www.internet-box.co.cc/2010/07/10-kartun-terbaik-di-tahun-90.html

No comments:

Post a Comment