Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, April 30, 2012

Gombal-Gombal....

1.
Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

2.
Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

3.
Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

4.
Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)

5.
Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku

6.
Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)

7.
Kamu : Say, punggung kamu ko beda ya ??
Si Doi : Beda apanya ?
Kamu : Bidadari kok gak ada sayapnya ? Kamu sembunyiin dimana ??


8.
Kamu : Say, kenapa tu mata kamu ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ??
Kamu : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
Si Doi : Bisa ja kamu say...





9
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"





10.
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?





11.
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...





12.
co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...

No comments:

Post a Comment